Pertandingan Sistim Gugur

32 Tim Bertarung di Open Turnamen Pulau Payung Legend V U-40 

Ketua Panpel Maizar

Laporan Mahrizal

Kampar

   TURNAMEN sepakbola Panca Prima Legend Cup V U-40 + resmi bergulir, Sabtu (15/10'2022). Dimana  pertandingan  ini digelar di lapangan  stadion sepakbola Mini  Rusli Thoimi Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar. Sedangkan pembukaan dilakukan lansung oleh Ketua PSSI Kampar M Yasir. "Dalam turnamen ini, tim yang ikut bertarung sebanyak 32 tim dari berbagai daerah di Provinsi Riau. Sementara itu, sistim pertandingan dengan sistim gugur," ungkap Ketua Panitia Pertandingan Maizar saat dikonfirmasi Kiblatriau.com Sabtu (15/10/2022). 

 

 

Dikatakan Maizar, bahwa pihaknya kepada tim yang telah ikut dalam open turnamen ini.Dimana turnamen ini hampir setiap tahun digelar. "Alhamdulillah turnamen ini telah dibuka pelaksanaannya. Semoga turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar," ujar Maizar

Ditambahkan  Maizar,  ia juga mengharapkan kepada tim peserta yang ikut turnamen sepakbola  U-40+ ini supaya dapat bermain dengan sportivitas yang tinggi. "Kami atas nama panpel berpesan kepada semua pemain yang bermain dalam turnamen ini supaya menjaga  nilai-nilai sportifitas dan fair play. 


Dalam bertanding tentu ada yang kalah dan menang. Namun, yang penting tunjukkan jiwa dan mental yang baik dalam  bermain. Karena bukan hanya semata mencari kemenangan, sehingga  bermain lepas kontrol dan kasar. Sebab dengan berolahraga, bukan hanya untuk sehat saja, tetapi dapat menjaga hubungan silaturahmi antar sesama," harap  Maizar.


Lebih lanjut diterangkan  Maizar bahwa turnamen sepakbola Pulau Payung Legend V U-40 + ini hanya digelar pada hari Sabtu dan Ahad saja. "Untuk jadwal mainnya hanya dua kali dalam seminggu. Begitu ada dua tim yang bermain pada Sabtu dan Ahad. Semoga pelaksanaan turnamen ini berjalan dengan aman dan nyaman," tutur Maizar.

 Diketahui dalam laga yang digelar pada Sabtu (15/10/2022) tim yang bermain pertama yakni Bukit Putra FC A menghadapi  Pancer FC dan dimenangkan oleh Bukit Putra dengan skor 2-1. Sedangkan pada laga kedua saling berhadapan antara Grand Hayati FC menghadapi Paliko FC. Dalam laga kedua ini dimenangkan oleh tim Grand Hayati dengan skor 2-1. ***

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar